ID

MY

TH

Anytime and Anywhere!

Employee Self-Service Software (unify | ACCESS) memudahkan HR manajer dan karyawan untuk mengakses data secara instan. Ini mencakup transfer data dua arah, pengambilan, pembaruan, pengajuan permintaan (seperti lembur, cuti, klaim), dan pemberian persetujuan. Dengan menyetujui permintaan karyawan secara langsung, manajer dapat mengurangi intervensi manual, mengurangi kertas dokumen, dan menghemat efisiensi yang berkontribusi pada pengembalian investasi yang cepat.


Unduh Brosur

Better employee management with the new enhanced employee self-service accessible on various mobile devices!

Karyawan dapat mengakses layanan mandiri melalui tautan yang aman dan masuk langsung ke akun mereka melalui notebook, tablet, atau ponsel pintar. Mereka dapat mengatur klaim, cuti, permintaan lembur, permohonan travel, dan slip gaji masing-masing. Menerapkan sistem self-service karyawan mobile membantu menarik dan mempertahankan karyawan terbaik dan memberikan akses langsung ke informasi penting. Ini juga memungkinkan komunikasi yang lebih baik di seluruh perusahaan dan secara signifikan meningkatkan produktivitas karyawan.

FUNCTIONS FOR EMPLOYEE SELF-SERVICE SOFTWARE

Employee Details

Membantu karyawan untuk memperbarui data pribadi mereka dan memasukkan permintaan cuti, klaim, dan lembur.

Saving time

Meningkatkan layanan kepada karyawan melalui transparansi data yang berlaku dan waktu pelaporan yang efisien.

REDUCE PAPERWORK

Mengurangi volume dokumen dan menghemat waktu manajer dan karyawan.

ACCESSIBLE DATA

Dengan data yang mudah diakses, manajer dan karyawan dapat berkomunikasi secara langsung dan cepat.

EASY REQUEST

Mekanisme otorisasi untuk memeriksa dan menyetujui permintaan karyawan.

EFFECTIVE COMMUNICATION

Memberikan akses online kepada tenaga kerja Anda terkait kebijakan HR dan direktori karyawan.

Ready for Change?!

Tingkatkan administrasi karyawan dan menghemat waktu kerja yang berharga dengan Employee Self-Service Software!

Hubungi Kami
Contact Us