ID

MY

TH

Industry – Perhotelan
Lokasi – Petaling Jaya, Selangor, Malaysia
Jumlah karyawa – 200+

One World Hotel adalah hotel bintang 5 dengan 438 kamar di Petaling Jaya, yang menawarkan dimensi baru dalam layanan dan standar kualitas yang memberikan kemegahan, keanggunan, dan fasilitas serta fasilitas yang tiada bandingnya. Ini adalah pilihan ideal untuk pelancong liburan, bisnis, dan perusahaan.

Layanannya ramah hangat namun efisien dan konsisten, dalam suasana kenyamanan perumahan perkotaan dengan area publik yang ramah, restoran inovatif, dan kamar yang ditata apik. Hotel ini bersebelahan dengan 1 Utama Shopping Centre yang memenangkan penghargaan – salah satu pusat perbelanjaan paling sukses di Malaysia yang menampilkan lebih dari 600 gerai ritel, 2 bioskop dengan 20 layar dan pusat bowling 36 jalur.

Memancarkan kemewahan dan kemegahan, hotel bintang 5 berlantai 20 di dekat Kuala Lumpur ini memiliki restoran inovatif dan memenangkan berbagai penghargaan setiap tahun.

Seiring dengan pertumbuhan industri perhotelan yang semakin kompetitif, semakin penting bagi perusahaan untuk beroperasi secara efisien di semua bidang, termasuk waktu dan kehadiran karyawan. Dengan lebih dari 200 karyawan, One World Hotel menyadari bahwa ada kebutuhan akan alternatif yang lebih efisien untuk sistem pelacakan waktu yang sebagian besar manual.

Biasanya industri perhotelan, karyawan hotel sering kali bekerja pada shift yang berbeda dan bekerja di lebih dari satu lokasi hotel dalam periode pembayaran tertentu.

Melacak waktu dan kehadiran serta mempersiapkan penggajian adalah tugas yang sulit dan sangat memakan waktu bagi personel SDM & Penggajian. Manajer masing-masing departemen harus melacak kehadiran karyawan di spreadsheet Excel. Pencatatan manual tidak mencatat hari libur, absen, sakit atau lembur karyawan. Catatan ini diidentifikasi secara manual. Proses yang memakan waktu ini juga mempersulit departemen penggajian untuk menjalankan penggajian dan menghasilkan laporan yang akurat.

Untuk merampingkan proses penggajian dan memastikan akurasi dalam alokasi biaya pekerjaan di antara 200+ karyawannya, perusahaan memerlukan sistem kehadiran waktu yang andal dan solusi penggajian yang fleksibel. Perusahaan meminta bantuan Tricor Orisoft.

Saat ini, One World Hotel mengelola fungsi waktu dan kehadirannya dalam lingkungan yang hampir tanpa kertas. Dengan penerapan solusi HCM terpadu Tricor Orisoft (terdiri dari SDM, Penggajian, dan Manajemen Waktu), perusahaan kini dapat menyesuaikan tingkat kepegawaian dengan tingkat hunian tamu berdasarkan formula yang menyeimbangkan efisiensi, biaya, dan kepuasan pelanggan. Akses real-time ke informasi tenaga kerja sekarang memungkinkan pencocokan staf/penghuni dengan efisiensi maksimum.

unifiedTMS (Sistem Manajemen Waktu) memungkinkan HR dan manajer departemen untuk menjadwalkan staf yang tepat pada waktu yang tepat, di semua lokasi untuk semua shift. Hal ini meningkatkan efisiensi dan kompetensi.

Manajemen juga dapat melihat laporan waktu nyata tentang lembur, absen, dan produktivitas. Informasi ini memungkinkan mereka untuk membuat keputusan strategis. Informasi dapat dikelompokkan berdasarkan karyawan, departemen, tim atau lokasi.

Yang terpenting, unifiedTMS dapat secara otomatis menautkan catatan kehadiran ke sistem penggajian, keuangan, dan SDM, sehingga menghemat waktu dan mengurangi kesalahan yang mahal.

  • Memudahkan proses administrasi
  • Karyawan yang diberdayakan
  • Lingkungan tanpa kertas
Hubungi Kami
Contact Us